Selasa, 02 September 2014

#TheFirst3

Hai yaang..
Sudah tanggal 3 lhoo..
Tanggal 3 yg pertama.
Ah begitu cepat ternyata.
Hampir tak terasa. Hampir lho tapi. Jadi aslinya sih tetep aja kerasa.

Ngga tau harus seneng atau sedih.

Seneng, karena kita tetep bahagia satu bulan ini.
Sedih, karena kita juga tetep belum bisa ketemu.

Tapi.. Yg jelas, aku tetap sama. Disini. Menunggu kamu.


"Love is not about what you see.. Love is about what you think and how you feel."

Mungkin gitu sih.
Dulu aku pikir LDR itu susah. Tapi setelah ngalamin sendiri.. yaa emang susah sih. Susah nahan kangen. Kadang susah komunikasi juga kalau pas mbaknya operator lagi sentimen dengan membuyarkan sinyal.
Semua itu bikin aku belajar banyak hal. Belajar dewasa. Belajar sabar. Belajar selalu positif thinking. Belajar mengerti. Belajar mengalah. Dan mungkin pelajaran lain yg belum aku dapat.
Iyaa.. Semua itu karena kamu. Kamu yg ngajarin aku semuanya..

Membuktikan pada dunia, bahwa jarak bukanlah segalanya. Karena ada Allah yg bikin kita dekat. Yaa karena Allah maunya gini.


Terimakasih sudah menjadi pacar yg pengertian, sahabat yg baik, saudara, teman berbagi, teman berkeluh kesah, teman berdebat, dan mungkin Insha Allah teman hidup.


Selamat tanggal 3 yg pertama sayaang. Masih akan ada buanyaaak tanggal 3 selanjutnya didepan sana.



....

Yang merindukanmu ❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar